28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Nama Jalan di Perumahan BSP Lama Tak Ada, Kades Bilang Dipasang Tahun Depan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kepala Desa (Kades) Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, David Sagala menegaskan, tahun 2022 nama jalan di kompleks perumahan BSP akan dipasang tahun depan.

Kades itu mengatakan, hal itu disebabkan dana desa tahun ini banyak digunakan untuk bantuan langsung tunai (BLT) untuk warga.

“Tahun depan (2022) papan nama di BSP baru bisa kita pasang. Karena dana desa tahun ini sudah dianggarkan untuk BLT,” jelas David Sagala, Rabu (24/11/21).

Baca Juga: Warga Perumahan BSP Lubuk Pakam Berharap Dipasang Nama Jalan

Namun begitu, warga mengaku kecewa dengan keputusan Kades Pasar Melintang itu. Sebagai sikap protesnya, sejumlah warga memasang sendiri papan nama dengan menggunakan nama pribadinya.

Sebelumnya, Kadis Perhubungan Kabupaten Deli Serdang, Suryadi Aritonang menjelaskan, papan nama di kompleks perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) merupakan tanggungjawab pihak pemerintahan desa.

Papan nama jalan itu menurut warga sangat perlu, mengingat pada saat ini tidak ada lagi ditemukan papan nama jalan di tempat mereka.

Dampaknya, warga atau tamu yang datang dari luar termasuk pengantar barang sering nyasar dan kesulitan mencari alamat rumah yang dituju karena sudah tidak ada lagi terpasang nama jalan di kompleks perumahan itu. Untuk memudahkan orang yang sulit mencari alamat, tak jarang warga pendatang menjadikan Mesjid Al Hidayah sebagai titik penunjuk tempat di BSP.(sembiring/hm02)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: