26.7 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Mislan Ajak Warga Bersatu Bangun Desa

Sergai | MISTAR.ID -Kepala Desa Bahdamar Kecamatan Dolok Merawan, Serdang Bedagai terpilih, Mislan Purba mengajak seluruh warga desa untuk bersatu membangun desa. Menurut Mislan yang terpilih untuk kedua kalinya ini, semangat gotong royong telah dirasakan manfaatnya oleh warga desa.

“6 tahun memimpin desa ini sudah dirasakan manfaat pembangunan oleh masyarakat desa,”katanya, Jumat (1/11/19). Untuk itu ia berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya.

Mislan menuturkan ia memperoleh 240 suara dalam pemungutan suara yang digelar di Balai Desa Dusun I. Dua kandidat lain masing-masing memperoleh 27 suara dan 148 suara.

“Kemenangan saya adalah kemenangan semua warga , saya siap emban amanah warga untuk membawa memajukan Desa Bahdamar,”ujarnya.

Penulis : Agus
Editor : Edrin

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

Analis Sebut Rencana Akuisisi BTN oleh BSI Sulit Terwujud dalam Waktu...

Jakarta, MISTAR.ID Rencana akuisisi Unit Usaha Syariah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN Syariah) oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dinilai sulit terwujud...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: