30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Malam Pelepasan Masa Purna Bakti, Wali Kota Tebing Tinggi: Terima Kasih Semuanya!

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Acara pelepasan masa purna bakti Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Wakil Wali Kota Ir H Oki Doni Siregar berlangsung Jumat (20/5/22) malam di Gedung Balai Kartini, Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH mengucapkan terima kasih atas pengabdian Wali Kota dan Wakil Wali Kota selama ini. “Saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Tebing Tinggi sekaligus atas nama masyarakat, mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang dipersembahkan untuk Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono juga menyebutkan hal yang sama. Menurut Kapolres, selama kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Tebing Tinggi banyak mendapat penghargaan dari pemerintah pusat. “Di antaranya penghargaan kategori Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kemudian Pemko menerima penghargaan dari KPP Pratama Tebing Tinggi atas Kontribusi Pemerintah Daerah terhadap Pencapaian Penerimaan Pajak KPP Pratama tahun 2021.”

Baca Juga:Penetapan Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan Tapteng Menunggu Keputusan Kemendagri

Disebutkan, Wali Kota Tebing Tinggi juga menerima penghargaan Golden Award dari SIWO PWI sebagai Wali Kota Peduli Olah Raga dan Kota Tebing Tinggi menjadi satu-satunya di Provinsi Sumut yang telah memiliki Mal Pelayanan Publik.

“Kami mengucapkan syukur punya pemimpin yang memiliki banyak prestasi. Semoga dengan berakhirnya masa jabatan bapak di Tebing Tinggi, semuanya tidak berakhir sampai di sini. Namun tetap memberikan masukan dan saran kepada kami dan seluruh masyarakat. Apresiasi yang luar biasa kami berikan kepada bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi,” tutup Kapolres.

Baca Juga:Gubernur Sumut Ajukan Nama-Nama Pejabat Wali Kota Tebing Tinggi dan Tapanuli Tengah

Wakil Wali Kota Ir H Oki Doni Siregar turut menyampaikan, dirinya secara pribadi meminta maaf kepada Wali Kota apabila selama menjabat memiliki banyak kesalahan dan kekurangan. “Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang ada yang telah memberikan kritik dan masukan selama saya menjabat. Mari kita sama-sama memberikan kontribusi supaya Kota Tebing Tinggi dapat lebih maju lagi,” ungkapnya.

Sementara Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM mengatakan, dirinya bersama Wakil Wali Kota akan berakhir masa jabatan pada 22 Mei 2022. “Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, termasuk seluruh instansi terkait yang sudah mendukung dan membantu masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi serentak dapat berjalan berkat kerja sama seluruh instansi terkait, termasuk seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Tebing Tinggi,” tukas Wali Kota.(nazli/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: