23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Lima Tahun Jalan Rusak Parah, Warga Sitampurung Resah

Siborong-borong | MISTAR.ID – Warga Desa Sitampurung, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) resah karena jalan alternatif dari desanya menuju Kecamatan Pagaran rusak parah.

Uba Silaban, warga setempat mengatakan jalan tersebut sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pihak instansi terkait.

“Sudah lima tahun rusak. Banyak lubangnya. Kalau hujan membahayakan para pengendara motor karena lubangnya digenahi air,” ucap Uba, Minggu (27/10/19)

Carles (35), pemotor lainnya mengeluhkan hal yang sama. Dia berharap agarsecepatnya jalan rusak itu diperbaiki dinas terkait.

“Kalau lewat sini memang cukup membahayakan karena lubangnya cukup besar. Di sekitar sini ada lubangnya berukuran kerbau. Semoga instansi terkaitsecepatnya memperbaiki,”harapnya. (hm02)

Penulis: Dedy

Editor : Edrin

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: