28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

KPU Sergai Gelar Rapat Koordinasi Bakohumas Jelang Pemilu 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Serdang Bedagai menggelar rapat koordinasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) untuk menghadapi Pemilu 2024, Selasa (19/10/21) di Aula KPU Sergai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, mewakili Polres Sergai, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG), organisasi masyarakat dan undangan lainnya.

Korbid SDM KPU Serdang Bedagai Ardiansyah Hasibuan mengatakan Pemilu 2024 sudah semakin dekat.

Baca Juga:Target Pencoklitan Data Pemilih di Siantar Tak Tercapai, KPU Gelar Rakor

“Tentunya KPU Sergai mendapat tugas dari KPU RI, nantinya akan dibentuk suatu grup untuk menyampaikan dan meneruskan tentang pemilu. Pada bulan Februari 2021 lalu memang sudah terbentuk grup KPU Kabupaten Sergai, namun pada saat itu belum begitu aktif, sehingga dibuat kembali pertemuan agar ke depan akan menjadi aktif kembali,” katanya.

Dia melanjutkan, pada tahun 2020, Kabupaten Sergai mengadakan pilkada dan mencapai nilai tertinggi untuk antusias masyarakatnya hingga mencapai 66℅.

“Saat ini kita memang belum memiliki orang-orang yang bisa membuat konten meme dan nantinya kita akan merekrut pemuda-pemuda yang dapat bekerja untuk membuat konten meme sehingga masyarakat luas bisa mencerna informasi dari KPU secara riil tanpa ada unsur hoax,” pungkasnya. (naz/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: