26.8 C
Medan
Monday, August 15, 2022
spot_img

Ketua Komisi II DPR Silaturahmi dengan Warga Desa Suka Makmur Asahan

Asahan, MISTAR.ID
Ketua Komisi II DPR DR H Ahmad Doli Kurnia Tanjung melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Selasa (2/8/22).

Dalam kunjungannya, turut serta Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, bersama Ketua DPD Golkar Asahan Efi Irwansyah Pane.

Baca Juga:Kementerian PUPR Serahkan Aset dan Pengelolaan Rusunawa ke Pemkab Asahan

Pada kesempatan itu, wakil bupati juga sangat mengharapkan dukungan dari Ketua Komisi II DPR RI dalam mendukung pembangunan di Desa Suka Makmur khususnya, Kabupaten Asahan umumnya.

Sementara, Ketua Komisi II DPR RI DR H Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, kehadirannya di Desa Suka Makmur untuk bersilaturahmi, dan sekaligus syukuran atas keberhasilan Program Percepatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dilaksanakan di desa tersebut.

Baca Juga:Kurangi Limbah Plastik, Pemkab Asahan Gunakan Daun Jati Bagikan Daging Kurban

Doli juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang diberikan warga, semoga ke depan Desa Suka Makmur akan lebih maju dan berkembang.

Acara di akhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara warga dengan Ketua Komisi II DPR dan Wakil Bupati Asahan.(perdana/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: