27.9 C
Medan
Tuesday, January 25, 2022
spot_img

Ketua Golkar Deli Serdang Hadiri Sosialisasi Perda Ketahanan Keluarga

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, Hamdani Syahputra menghadiri acara sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2017 tentang Ketahanan Keluarga di Kantor Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/10/21).
Danny-panggilan lain Hamdani, mengaku acara tersebut diprakarsai oleh anggota DRPD Deli Serdang dari Fraksi Golkar Siswo Adi Suwito.

“Kita berharap acara ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Limau Manis, Tanjung Morawa. Sehingga bisa menambah dan menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada Partai Golkar,” bilangnya.

Baca juga:Lodewijk Paulus Selangkah Lagi Jadi Wakil Ketua DPR, Adies Kadir Waketum Golkar

Sementara Siswo Adi Suwito mengatakan sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2017 ini selain memberikan pengarahan terkait ketahanan pangan juga mengenalkan pemimpin-pemimpin di Partai Golkar.

“Kalau di Deli Serdang dipimpin Bapak Hamdani Syahputra, sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah dan Ketua Umum DPP yaitu Bapak Airlangga Hartarto,” ujar politisi senior Golkar ini.

Siswo berharap dengan seringnya Partai Golkar berintegrasi dan bertatap muka dengan masyarakat bisa menguatkan hubungan silahturahmi. Sehingga Partai Golkar bisa dicintai masyarakat.

Baca juga:Golkar Panggil Frans Dante Ginting untuk PAW Leonard Samosir di DPRD Sumut

”Kalau hubungan itu bisa terus dijaga, maka target 2 juta kader bisa tercapai. Dan Deli Serdang merupakan salah satu lumbung terbesar untuk kemenangan Partai Golkar,” bilang Siswo disambut tepuk tangan para peserta yang mengikuti acara tersebut.

Turut hadir Kepala Desa Limau Manis Muhammad Amri, mewakili Kapolsek Tanjung Morawa Aiptu. Khalid dan mewakili Danramil Serka Zulkifli. (sembiring/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: