31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Kejar Pencapaian 80%, Polres dan Pemkab Batu Bara Gencarkan Vaksinasi Disertai Doorprize

Batu Bara, MISTAR.ID

Untuk mempercepat pencapaian 80% vaksinasi hingga akhir tahun di Kabupaten Batu Bara digelar vaksinasi dengan doorprize.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan kebijakan tersebut ditempuh Polres Batu Bara bekerja sama dengan Pemkab Batu Bara saat menggelar serbuan vaksinasi massal di halaman gedung museum Batu Bara di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Senin (13/12/21).

“Polres Batu Bara bersama pemerintah daerah terus berupaya memacu vaksinasi dengan menargetkan pencapaian 80 persen sampai akhir tahun 2021 dengan pemberian hadiah melalui doorprize,” kata Kapolres.

Baca Juga:Percepatan Vaksinasi, Kapolres Batu Bara Cek Langsung Ke Masyarakat

Disebutkan Kapolres, untuk mendukung instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Polres bersama Pemkab Batu Bara terus berupaya dalam pencapaian target 80 persen sampai akhir tahun dengan melakukan vaksinasi massal di seluruh dusun dan desa.

Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Batu Bara untuk meyakinkan masyarakat agar bersedia divaksinasi. Dari sistem jemput bola hingga menyelenggarakan acara serbuan vaksin berhadiah undian doorprize bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah.

“Saya telah memerintahkan seluruh jajaran Polres Batu Bara untuk menjemput bola dengan mendatangi satu per satu rumah warga dan memberikan pelayanan vaksin. Kami juga memberikan doorprize kepada masyarakat,” terang Kapolres Batu Bara.

Ikhwan berharap, masyarakat yang belum divaksin agar datang ke tempat yang telah disediakan Polres dan Pemkab Batu Bara. “Jika animo masyarakat tinggi untuk vaksin, capaian target 80 persen bisa tercapai. Oleh karena itu, warga diharapkan bersedia divaksin,” pungkasnya. (ebson/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: