25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Karyawan PTPN2 Tanjung Morawa Berbagi Makanan Setiap Hari Jumat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Karyawan PTPN 2 Tanjung Morawa berbagi makanan setiap hari Jumat usai sholat Jumat di Mesjid Asyuhada yang berada di komplek perkantoran PTPN2 Tanjung Morawa.

Pembagian makanan ini dilakukan secara sukarela atau gratis. Di mana dananya bersumber dari karyawan itu sendiri secara patungan. Untuk menu makanannya diupayakan berbeda setiap hari Jumat. Jumlah awalnya 50 hingga 100 bungkus dan akan terus bertambah sesuai kebutuhan.

Menurut Kasubbag Humas PTPN2 Rahmat Kurniawan, penyediaan makanan gratis bagi jemaah murni dari karyawan. Makanan yang dibagikan pun biasanya beragam. Mulai dari kue basah, makanan kemasan, hingga nasi bungkus dengan berbagai lauk pauk sebagai pendampingnya.

Baca Juga:PKN Kecamatan Galang Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

“Pesan moral berbagi nasi bungkus ini bukan hanya untuk memakmurkan mesjid, namun sebagai bentuk rasa syukur. Juga mempererat tali ukhuwah umat Islam, biar saling lebih akrab,” kata Rahmat Kurniawan, Jumat (3/12/21).

Menurut Rahmat, sedekah di hari Jumat dibanding sedekah pada enam hari lainnya ibarat sedekah pada bulan Ramadhan.(sembiring/hm12)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Aksi Demo Warnai Sidang Paripurna Hari Jadi Dairi ke-75 Tahun, Ini...

Dairi, MISTAR.ID Puluhan orang terdiri dari tokoh masyarakat melakukan aksi demo saat sidang paripurma istimewa bersama Bupati Dairi dan jajarannya dalam agenda memperingati hari jadi...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: