23.3 C
Medan
Saturday, November 27, 2021
spot_img

Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi di Pasar Kain, 216 Warga Selesai Divaksin

Tebing Tinggi, Mistar.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH.SIK.MSi bersama rombongan meninjau vaksinasi Covid-19 doses 1 dan 2 bagi para Lansia, rentan, pelayan publik dan masyarakat umum, di parkiran pasar kain Jalan MT Haryono, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (25/11/21) pukul 09.00 WIB.

Saat kunjungannya, Kapolres Tebing Tinggi mengimbau para pedagang dan warga masyarakat yang berada di sekitar Pasar Kain untuk ikut vaksinasi. Saat itu juga petugas langsung melakukan entri data vaksinasi.

Kunjungannya itu, Kapolres didampingi Kabag Log AKP Parlindungan Pangaribuan, Wakapolsek Padang Hulu Iptu N Simanjuntak.

Baca Juga: Kapolres Tebing Tinggi Monitoring Vaksinasi Massal di Aula Kamtibmas

Kepada para warga yang ingin vaksinasi juga diberikan arahan agar mengikuti tahapan-tahapan, diantaranya melakukan pendaftaran, mengambil nomor antrean, konseling, observasi, dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin dan pemberian kartu vaksin.

Petugas tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi berasal dari Nakes Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Jenis vaksin yang digunakan Merek Sinovac Bio Farma, jumlahnya 106 Vial, dalam 1 Vial digunakan untuk 2 orang. Target yang divaksin 212 orang, dan yang terdaftar dan divaksin 216 orang.(naz/hm02)

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: