27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Kapolres Tebing Tinggi Sambangi Sekretariat GAMKI dan RAPI

Tebing Tinggi, Mistar.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono menyambangi dua kantor sekretariat yaitu Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).

Silaturahmi Kapolres Tebing Tinggi berlangsung Kamis (2/12/21). Ini bertujuan untuk mengenal dan memahami situasi di wilayah Tebing Tinggi terkait dalam pelaksanaan perayaan Natal nantinya.

Ketua GAMKI Tebing Tinggi Martin Hutahaean mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi yang sudah berkunjung ke sekretariat GAMKI Tebing Tinggi.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Sambut Rombongan Ulama Poldasu

“Dari dulu belum pernah Kapolres mengunjungi kantor Sekretariat GAMKI Tebing Tinggi, dan mudah-mudahan Polres bisa bekerja sama dengan GAMKI untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Tebing Tinggi. Kami akan membuat Natal Oikumene GAMKI Tebing Tinggi yang akan dilaksanakan Desember sebelum PPKM nantinya. Undangannya akan kita sebarkan,” katanya.

Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan, kedatangannya juga untuk meninjau langsung sejauh mana kesiapan Natal nantinya.

“Ini merupakan tugas aparat Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman walaupun suasananya mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Jajarannya, Ini Nama-namanya.

Sementara di lokasi berbeda saat kunjungan ke kantor sekretariat RAPI, Kapolres mengatakan, Polres akan membuat Operasi Lilin.

“Kiranya RAPI Tebing Tinggi ikut serta dalam Operasi Lilin. Terima kasih sudah menyambut kami di kantor Sekretariat RAPI Tebing Tinggi, kiranya dapat menjadi mitra Polri khususnya Polres Tebing Tinggi,” tutup Kapolres.

Hal senada disampaikan Ketua RAPI Tebing Tinggi Zulfitra Jambak. “Terima kasih banyak atas kunjungan Kapolres Tebing Tinggi dan kami sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres di kantor sekretariat ini. Kami akan bekerja sama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan Operasi Lilin di Tebing Tinggi,” tandas Zulfitra. (naz/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: