23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono memimpin acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Aula Kamtibmas Polres setempat, Kamis (22/9/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan pada acara syukuran itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring. Acara mengambil tema, Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, para PJU Polres Tebing Tinggi, Kepala Jasa Raharja Tebing Tinggi, Kepala UPTD Dispenda Tebing Tinggi, Dinas Perhubungan Sergai dan Dinas Perhubungan Tebing Tinggi.

Baca Juga:Meriahkan HUT Polantas ke-67, Polres Tebing Tinggi Gelar Car Free Day

Kepala PT Jasa Raharja Tebing Tinggi dalam sambutannya mengatakan, Jasa Raharja adalah instansi yang bersifat vertikal dan diamanahkan UU. Jika angkutan umum mengalami kecelakaan maka akan dicover oleh Jasa Raharja, dan penumpang tersebut mendapat santunan.

Sementara itu, Kepala UPTD Dispenda Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran yang menempatkan orang-orang pilihan untuk bergabung dalam pelaksanaan tugas bersama.

“Saat ini merupakan era digitalisasi di segala bidang termasuk juga pada bidang Samsat. Sekarang ini ada kebijakan dari Gubernur Sumut terkait dengan pemutihan denda pajak di Provinsi Sumatera Utara. Untuk itu agar rekan-rekan menyampaikan kepada masyarakat luas terkait pemutihan denda pajak,” ungkapnya.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rakor Kamseltibcar Lantas, Antisipasi Wilayah Rawan Kecelakaan

Perwakilan Dinas Perhubungan Tebing Tinggi mengatakan, Dishub dan Satuan Lantas Polres Tebing Tinggi selalu melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran Kota Tebing Tinggi dan penyuluhan lalu lintas di sekolah-sekolah.

“Kami juga sering berkoordinasi terkait dengan sarana dan prasarana serta patroli gabungan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM yang berdampak kepada masyarakat,” tuturnya. (nazli/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: