23.9 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Anak Yatim dan Dhuafa

Belawan, MISTAR.ID – Hujan dari langit adalah pertanda rezeki dari Tuhan yang maha pemurah bagi makhluk dimuka bumi ini. Filosofi para leluhur ini dirasakan betul nikmatnya oleh seratusan anak yatim, kaum dhuafa dan para perbetor yang berada di Belawan.

Seorang kaum dhuafa menyatakan syukurnya atas pemberian nasi bungkus oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH pada Jumat pekan lalu. Kegiatan Jumat Berkah ini digelar di rumah singgah sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Jl Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Kegiatan ini rutin dilakukan Kapolres sejak menjabat hingga sekarang. Ia bahkan telah ditabalkan tokoh kaum dhuafa oleh warga Medan Utara. Kapolres dinilai sangat peduli dengan orang miskin,kaum dhuafa dan orang yang sedang mengalami kesulitan.

Didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH Mkn ,Kasat Narkoba AKP Suparman SH dan Kasie Propam Ipda Yosafat,Kapolres Pelabuhan Belawan turut berbaur dengan seratusan masyarakat Belawan sambil makan nasi bungkus.

Pada kesempatan itu, Kapolres turut melepas keberangkatan Hendra Yuriza (7) yang akan menjalani operasi Hernia di Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu. Seluruh biaya operasi ditanggung Kapolres hingga pasca operasi dan membantu pengobatan rawat jalan.

Yuriza didampingi ibunya Dian Sari Dewi diantar dengan ambulance Polres Belawan untuk menjalani operasi hernia.
Menurut Ikhwan Lubis, membantu sesama umat manusia adalah kewajiban bagi orang yang mampu.

Apalagi diberikan kepada orang yang sedang membutuhkannya. “Mudah-mudahan kita didoakannya dan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selalu aman dan kondusif,” ujarnya. (kamaluddin/hm05)

Penulis : Kamaluddin
Editor : Edrin

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

Putri Mantan Presiden Iran Rafsanjani Ditangkap

Teheran, MISTAR.ID Aparat Iran menangkapanak mantan Presiden Iran Rafsanjani karena dianggap menghasut penyelenggaraan protes atas kematian Mahsa Amini (22) pada Selasa (27/9/22). Demikian dilaporkan kantor berita...
Lagi, Indonesia Kalahkan Curacao

Lagi, Indonesia Kalahkan Curacao

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: