spot_img

Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2022

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo memimpin Operasi Zebra Toba 2022. Operasi ini berlangsung Senin (3/10/22) hingga 16 Oktober 2022, atau Selama 14 hari ke depan.

Operasi Zebra Toba bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna menghindari kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Pantauan wartawan di lokasi, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyampaikan, berdasarkan surat perintah Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, selama pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis.

Baca Juga:Polres Tanjungbalai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2022

Serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna menghindari tingkat kecelakaan dan menekan penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu selama Operasi Zebra Toba 2022, para pelaksana operasi harus mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan serta gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran lalu lintas dan bahkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Di kesempatan itu terlihat Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyematkan pita kepada seluruh personel, yang sejak hari ini mulai melakukan Operasi Zebra Toba tahun 2022.

Kegiatan ini juga disaksikan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Muhammad Firdaus, PJU Polres Padangsidimpuan, Danton Batalyon 123 RW Letda Dono Setio Wahyono, Kadishub Padangsidimpuan Alfian dan Kasatpol PP Zulkifli Lubis. (asrul/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: