30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Kapolres Asahan Sertijab Dua Perwira

Kisaran | MISTAR.ID – AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, S.I.K, M.H pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops serta Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Jalan Jendral Ahmad Yani By Pass Kisaran, Jumat (1/11/19).

Pejabat lama Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Labuhanbatu. Penggantinya yakni Kompol R.D.Firman Darwin, yang sebelumnya bertugas sebagai Gadik Muda 18 Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumut. Kemudian Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung,S.H dimutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Simalungun.

Jabatan yang ditinggal Nasib, digantikan oleh AKP.Rona Buha Tua Tambunan, S.T, S.I.K, M.H, yang sebelumnya Perwira Pertama (Pama) Polda Sumut (pindahan dari Baharkam Mabes Polri).

Mutasi jabatan itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H. Nomor: ST/934/X/KEP/2019 dan nomor : ST/935/X/KEP/2019, tertanggal 18 Oktober 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Asahan mengatakan bahwa serah terima jabatan yang baru dilaksanakan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan kinerja organisasi, serta merupakan promosi, pengembangan karir dan penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan.

“Bangun kerjasama yang harmonis untuk membangun dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Asahan, untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tutup perwira melati 2 yang digelari ‘Kang Mas Sri Parikesit’ oleh warga Pujakesuma beberapa waktu lalu.

Penulis : Juni

Editor : Edrin

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

3 Anak Divonis 1,5 Tahun Penjara Kasus Ganja, Kasi Intel: Didampingi...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Tiga anak lelaki yang ditangkap terkait kasus kepemilikan 1,36 kilogram ganja di Kota Pematang Siantar, dijatuhi vonis 1 tahun 6 bulan penjara...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: