30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Kajari Toba, Imbau Warga Tidak Takut Divaksin

Toba, MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Toba Samosir Baringin Pasaribu, imbau warga Toba agar tidak takut menerima suntikan dosis vaksin sinovac yang sudah dicanangkan pemerintah dalam menangkal penularan virus covid-19.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan setelah melewati masa observasi pasca menerima suntikan dosis 1 pada tahap II pencanangan vaksinasi yang dijadwalkan Pemkab Toba bagi pejabat publik termasuk bagi 49 orang staf dan pegawai yang bertugas di Kejaksaan Negeri Toba Samosir, bertempat diruang rapat Kejari Toba, Selasa (23/3/21).

Baca Juga: Kajati Sumut Tinjau Proyek DPSP Danau Toba

“Tidak perlu takut dan ragu untuk divaksin, semuanya berjalan baik-baik saja, mudah-mudahan pencanangan vaksinasi di Toba berjalan lancar untuk mengantisipasi penyebaran covid-19,’  kata Baringin Pasaribu.

Kajari  juga menghimbau masyarakat Toba,  untuk selalu displin mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan, disamping itu selalu menjaga kebugaran tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berimbang serta berolahraga, tandasnya. (James/hm13)

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: