30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Kadis Kominfo Pemkab Pakpak Bharat Dijabat Agusman Harapan Padang

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat kini berganti setelah serah terima jabatan dilakukan Plt Robincem Habeahan kepada pejabat baru Agusman Harapan Padang, Selasa (25/1/22). Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, H Tekki Angkat yang hadir dalam acara ini menyampaikan bahwa sebagai ASN dan Abdi Negara seluruh aparatur sipil harus bisa menempa kapasitas dan kapabilitas diri masing-masing.

“Kita harus siap ditempatkan dimana saja dalam perjalanan karier kita sebagai ASN, dan untuk itu kita senantiasa harus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas diri kita masing-masing,” pesan Tekki Angkat dalam arahannya.

“Sebagai seorang ASN adalah pantang untuk menolak perintah, ini sudah menjadi suatu etika dalam dunia birokrasi”, ungkap Tekki Angkat kemudian. Dikatakannya, Robincem dalam menjalankan fungsi Dinas Kominfo sebagai sumber informasi dan basis IT di Kabupaten Pakpak Bharat telah melaksanakan banyak hal baik, mulai dari perencanaan hingga tahap eksekusi. “Saya mewakili Pemkab Pakpak Bharat menyampaikan terimakasih  kiranya di tempat yang baru tenaga dan pemikiran bapak bisa lebih berkembang dan lebih bermanfaat lagi,”ungkap Tekki Angkat.

Baca juga: Plh Sekda Pimpin Sertijab Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Pakpak Bharat

Dia juga berharap agar pimpinan baru bisa melanjutkan tugas dan fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika ini sebagai sumber informasi, dan menjaga kemitraan dengan semua lini supaya semua informasi tentang apa saja yang akan dan telah kita laksanakan dalam membangun masyarakat Pakpak Bharat dapat tersampaikan ke publik dengan benar.

Sementara itu Robincem Habeahan berharap agar seluruh jajaran Dinas Kominfo dapat bekerja sebagaimana biasa di bawah kepemimpinan Agusman Padang. Menanggapi hal tersebut, Agusman mengatakan pada prinsipnya sangat mengedepankan kerjasama tim dan dia mengakui teknologi informasi dan penyebarluasan informasi adalah hal baru tetapi dia akan tetap melaksanakan tugas tersebut.

“Kepada Pak Robincen yang telah mendahului membuat perencanaan matang di dinas ini tentunya sangat membantu saya dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya, terimakasih Pak Robincem,” ungkap Agusman Padang dalam sambutannya.(sampang/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: