Kadis Kesehatan Tobasa Pimpin Sertjab Pejabat

Toba Samosir, MISTAR.ID – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toba Samosir, dr.Juliwan Hutapea didampingi Sekretaris Dinas Siti Nurya Sirait dan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tiurminta Hutagaol, SKM,M.Kes, memimpin serah terima jabatan di lingkungan instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Toba Samosir.

Serah terima jabatan yang digelar di aula dinas kesehatan Tobasa, berlangsung kondusif dalam suasana kekeluargaan. Serah terima jabatan merupakan rangkaian pasca pengangkatan tenaga kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Porsea Dan Kepala UPT. Puskesmas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Toba Samosir, yang tertuang dalam surat keputusan Bupati Tobasa Nomor 70 Tahun 2020. Terdapat 24 personil yang ikut dalam serah terima jabatan tersebut, diantaranya adalah 12 Orang untuk jabatan kepala UPT Puskesmas, Serta 12 Orang untuk Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yang tertuang dalam Keputusan Bupati Tobasa Nomor 66 Tahun 2020.

Dalam arahannya Kepala Dinas Kesehatan memberikan dorongan dan semangat kepada para pejabat yang baru mengemban tugas itu.Tahun ini merupakan tahun politik, kita menjunjung netralitas kita sebagai ASN yang dalam fungsinya memaksimalkan pelayanan kerja dan neningkatkan program dijajaran masing” bukan menjadi aktor perpolitikan, harap Juliwan.Pesan bapak bupati sebagai pimpinan kita mari bekerja lebih maksimal ciptakan terobosan baru dan selalu berkordinasi dengan tingkatan struktur masing”tutup Juliwan.

Penulis : James
Editor : Rika