30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Ini Alasan Aulia Usai Minta Maaf Bikin Video Pamer Payudara di TikTok

Asahan, MISTAR.ID
Riski Aulia Marpaung (22) pemilik akun TikTokers @babbyca666 yang viral karena membuat konten pamer payudara saat menggunakan hijab, akhirnya buka suara setelah mengunggah pernyataan minta maafnya.

“Saya mohon maaf. Saya sangat menyesal dan saya mohon jangan pernah bawa orang tua saya karena ini perbuatan diri saya, dan jangan tiru perbuatan saya karena ini perbuatan yang tak pantas ditiru, saya sangat malu,” kata Riski Aulia saat ditemui wartawan, Sabtu (28/5/22) di Kisaran.

Didampingi keluarga termasuk abang kandungnya, Aulia juga menerangkan, bahwa motivasi membuat video tersebut hanya ingin menaikkan pengikutnya di TikTok sebab selama ini dia aktif di segala platform sosial media, dan menerima endorese.

Baca Juga:TikTokers Berhijab Pamer Payudara Asal Asahan Minta Maaf, Ngaku Khilaf

“Saya cuma ingin naikkan followers tapi mungkin dengan cara yang salah,” kata dia.

Diakuinya, dengan cara tersebut, akun TikTok yang baru dipergunakannya selama lebih dari seminggu itu terbilang efektif dan sudah mendapat pengikut lebih dari 300 ribu pengguna sosial media.

“Tapi akunnya sudah dihapus TikTok karena banyak dilaporkan dan viral itu,” terangnya.

Sementara ini, tambah Aulia, ia terbiasa beraktivitas dan mencari pendapatan dari sosial media lewat endorese menjual produk-produk yang ditawarkan orang lain atau miliknya sendiri.

Baca Juga:Viral Pemotor Masuk Kolong Pick-up di Kisaran, Kasat Lantas: Korban Melaju Kencang

“Kalau main TikTok itu sudah tiga tahun tapi baru kali ini yang seperti itu,” akunya.

Sebelumnya, Riski Aulia Marpaung (22) pemilik akun Tiktok @babbyca666 yang viral melalui aksi pamer payudara menyampaikan permohonan maaf.

Permohonan maaf TikTokes berhijab asal Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara itu disampaikan melalui surat pernyataan yang ditandatangani Riski Aulia di atas materai Rp10 ribu pada 27 Mei 2022.(perdana/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: