30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Fauzi Hasibuan Pimpin PJID Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Fauzi Hasibuan dilantik sebagai Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Deli Serdang periode 2022-2025 oleh Ketum PJID M Mayusni Talau di Gedung PKK Kompleks Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (20/9/22).

Dalam sambutannya, Ketum PJID Mayusni Talau mengajak jurnalis yang tergabung dalam organisasi PJID bekerja dengan sungguh-sungguh serta tetap menjunjung tinggi etika sesuai kode etik jurnalistik yang termaktub dalam UU No 40 Tahun 1999 tentang pers.

Sementara ketua terpilih Fauzi Hasibuan mengatakan, melalui momen pelantikan ini mengajak seluruh unsur pengurus PJID Deli Serdang untuk meningkatkan sumber daya manusia jurnalis terutama untuk pembangunan Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:AJI Medan Minta Polisi Usut Kekerasan terhadap Wartawan di Deli Serdang

Ketua Panitia Pelantikan Kharina Rosa Sinaga mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini.

Turut hadir dalam pelantikan itu, perwakilan Bupati Deli Serdang, mewakili Kapolresta Deli Serdang, kepala dinas dan kepala badan, ketua ormas dan OKP serta undangan. (sembiring/hm14)

 

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Gelar Operasi Toba 2022, Polres Siantar Beri 7 Penindakan Prioritas

Pematang Siantar, MISTAR.ID Polres Pematang Siantar melalui Unit Satlantas saat ini telah menggelar Operasi Zebra Toba 2022. Operasi ini akan berlangsung secara serempak selama 14...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: