Fasilitas Umum di Toba, Kembali Disemprot Disinfektan

Pasar Porsea diguyur cairan desinfektan oleh TPL untuk mewaspadai penyebaran virus Covid-19.(f: james/mistar)

Toba, MISTAR.ID

Kepedulian dan upaya dukungan untuk pencegahan Covid-19 terutama difasilitas umum, kembali dilakukan oleh PT Toba Pulp Lestari, Tbk, melalui penyemprotan desinfektan, hari ini dilakukan dipusat kota Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Kamis (10/6/21).

Kepada Harian Mistar, tim fire safety TPL Raja Fandoli Simamora didampingi Ramson Simamora dan Rudi Manurung mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan penuh oleh TPL untuk pencegahan potensi menyebarnya Covid-19.

“Secara khusus difasilitas umum, salahsatunya pusat-pusat pasar tempat beraktifitasnya masyarakat dan juga dipermukiman warga,” ujar Raja Fandoli.

Baca Juga: Cegah Covid-19, PT TPL  Semprot Desinfektan Kota Silaen

Mengingat kemarin pasar Porsea diikunjungi khalayak masyarakat yang baraktifitas jual beli di pekan ini, kita respek dengan menurunkan 1 unit truk fire safety kapasitas 6000 cairan anti virus desinfektan, seluruh kawasan perkotaan bahkan pemukiman warga diseputaran kota Porsea telah disemprot, mudah”mudahan antisipasi ini bermanfaat bagi masyarakat banyak, tandas Fandoli.

Pantauan Harian Mistar, kerjasama dan sinergitas bersama Pemerintahan Kelurahan Pasar Porsea dan tokoh pemuda setempat, rangkaian penyemprotan yang dilakoni TPL, berharap lingkungan tetap terjaga bersih, sehat dan steril, hingga proses penyemprotan berakhir, berjalan dengan kondusif.(James/hm13)