Dukung Destinasi Super Prioritas, Bupati Samosir Buka Ruas Jalan Pangasean – Sitamiang

Pembukaan Ruas jalan Pangasean - Sitamiang (f:Sawangin/Mistar)

Samosir, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan pembukaan jalan strategis Pangasean – Sitamiang Kecamatan Onan Runggu sepanjang 1 KM dengan lebar 6 meter. Sabtu (11/6/21).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program 100 hari kerja Bupati Samosir  Vandiko Timotius Gultom dan Wakil Bupati Martua Sitanggang  tahun 2021, untuk membuka akses jalan antar desa, sebagai bagian dari peningkatan Infrastruktur jaringan jalan.

Pembukaan ruas jalan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Sitamiang dan Pangasean, dalam rangka peningkatan aksesibilitas pertanian dan perekonomian, serta akan mendorong tumbuhnya kreasi dan inovasi masyarakat, dan akan terbukanya objek-objek wisata baru dalam mendukung Danau Toba sebagai Destinasi Super Prioritas.

Baca Juga: Bupati Samosir, Buka Ruas Jalan Bonan Dolok-Binangara

Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan, yaitu dengan pembebasan lahan untuk pembukaan ruas jalan tersebut tanpa ganti rugi.

Pemerintah Kabupaten Samosir, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendukung kegiatan pembukaan ruas jalan Pangasean – Sitamiang. (Sawangin/hm13 ).