31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

DPC PDI Perjuangan Asahan Vaksinasi Kader

Asahan, MISTAR.ID

Program percepatan vaksinasi di Indonesia terus dilakukan sejak awal tahun hingga saat ini. Sejumlah pihak pun turut membantu menggencarkannya.

Terbaru, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Asahan bekerja sama dengan Polres melakukan vaksinasi massal di Poliklinik Polres Asahan, Rabu (8/9/21).

Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan Rosmansyah didampingi sekretarisnya Khaidir Muda Siregar mengatakan, saat ini DPC PDI Perjuangan Asahan terus berupaya menggenjot capaian vaksinasi membantu program pemerintah dalam rangka menciptakan herd immunity.

Baca Juga:Ketua F-PDIP DPRDSU Sebut Vaksinasi Massal Butuh Perencanaan Matang

“Komitmen PDI Perjuangan terhadap program vaksinasi ini serius dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. Hari ini kami melakukan vaksinasi terhadap seluruh pengurus baik kader partai, simpatisan dan masyarakat bekerja sama Polres Asahan,” kata Rosmansyah.

Sebanyak 300 vaksin yang disediakan dan langsung ludes terpakai. Amatan wartawan, kader partai yang datang dari seluruh kecamatan ini tampak antusias mengikuti vaksinasi. Mereka yang datang diberikan makanan energi tambahan sebelum divaksin.

“Peserta vaksin kita lihat sangat antusias. Kesadaran masyarakat untuk divaksin tinggi, kami akan mengupayakan untuk menggelar vaksinasi selanjutnya melihat tingginya antusias ini,” sebutnya.

Baca Juga:PDIP Serukan Doa Bersama Akhiri Covid-19

Sementara itu, Sekretris DPC PDI Perjuangan Khaidir Muda Siregar menambahkan, pihaknya tidak ingin kinerja kepartaian menjadi terhenti karena Covid-19. Karenanya vaksinasi merupakan salah satu langkah strategis partai dalam rangka menggerakkan semangat kader untuk tetap bekerja baik dalam rangka urusan politik kepartaian maupun kegiatan sosial lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah anggota DPRD Asahan dari Fraksi PDI Perjuangan di antaranya Armen Margolang, Yeni Manik, Nuranisa Pulungan dan Purnama Sihombing. Mereka turut memfasilitasi kedatangan kader partainya untuk divaksin dari dapil masing-masing. (perdana/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: