30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

DPC Demokrat Deli Serdang, Usai Rakorcab Bagi Sembako Kepada Kaum Duafa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Deli Sedang hadiri rapat koordinasi anak cabang (Rakorcab) PAC Demokrat Batang Kuis di Gang Melati, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis,Sabtu (19/6/21).

Pada kesempatan itu, DPC Demokrat Deli Serdang juga membagikan 50 paket sembako kepada kaum duafa dan alat olah raga voly dan bola kaki kepada kaum milenial.

Ketua DPC Demokrat Deli Serdang,Hj Anita Lubis mengatakan,rakorancab ini dilakukan untuk memanaskan “mesin” partai.Tujuannya agar semangat kader dalam menyerap aspirasi masyarakat semakin kuat.

Baca Juga: Menkumham Tolak KLB Moeldoko, DPC Demokrat Deli Serdang Bersyukur

“Kita adalah partai nasionalis dan relegius.Untuk itu teruslah lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.Sehingga apa yang menjadi persoalan masyarakat dapat kita tampung untuk kita tampung,” kata Hj Anita Lubis.

Menurut Anita Lubis,dengan semakin dekatnya kader dengan masyarakat,maka Partai Demokrat akan semakin berkibar.

“Pasang surut dalam partai itu biasa,tapi kini saatnya kita harus bangkit bersama untuk untuk kembali mengibarkan panji-panji partai hingga kesetiap dusun,” papar Anita Lubis.

Baca Juga: Demokrat Sumut Tolak KLB Ilegal di Deli Serdang, Herry Zulkarnain Tempuh Jalur Hukum

Rakorancab tersebut juga dihadiri anggota DPR-RI, H Abdul Wahab Dalimunte, mewakili DPD Demokrat Sumut,Borkat Hasibuan,Ketua Fraksi Demokrat Deli Serdang,H Ismayadi dan anggota Wastianna Haraha,unsur pengurus DPC dan ketua PAC se-Kabupaten Deli Serdang.

H.Abdul Wahap Dalimunte menjelaskan,konsolidasi partai harus terus dilakukan.Sehingga demokrat semakin dicintai masyarakat.

“Sering-seringlah melakukan konsolidasi dan dekatkan diri dengan masyarakat.Dengan semakin dekatnya kita dengan masyarat,maka demokrat akan semakin berkibar,”papar Wahab.

Mewakili Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara,Borkat Hasihuan menyebutkan,Ketua DPC Demokrat Deli Serdang,Hj Anita Lubis adalah perempuan tangguh di Sumatera Utara.Bahkan, ditangan Anita Lubis,Demokrat Deli Serdang cukup maju dengan pesat.Buktinya kegiatan sosial kemasayarakat dan konsolidasi partai terus bergerak.

“Hal ini yang dirasakan masyarakat.Kita berharap sosok Anita Lubis tetap terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.Apa lagi saat demokrat berkoalisi dengan rakyat,” papar Borkat.

 

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,870FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: