31.7 C
Medan
Thursday, January 27, 2022
spot_img

Dirawat 1 Jam Karena Sesak Nafas, Warga Asahan Meninggal di RSU Tanjungbalai

Tanjungbalai,MISTAR.ID

Warga Dusun VII, Desa Kapias Batu 8, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan Andi Sitorus (28) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan selama satu jam di RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian kematian pria yang kesehariannya sebagai nelayan itu.

Pemko Tanjungbalai menyarankan agar Pemkab Asahan menindak lanjuti, apakah berkaitan dengan virus corona.

Kepala Koordinator Humas Gugus Tugas Covid – 19, Kota Tanjungbalai , Walman Riady Girsang, Kamis (9/4/20) membenarkan adanya kasus meninggalnya pasien RSUD T Mansyur Kota Tanjungbalai itu.

“Pasien yang sudah meninggal dunia itu sudah dimakamkan petugas kita. Sempat mendapatkan perawatan selama lebih kurang satu jam lamanya. Riwayat penyakit pasien ini sebelumnya mengalami batuk, demam dan sesak napas,” pungkasnya.

Namun Walman Girsang belum secara terperinci menyebutkan penyebab pasien meninggal dunia apakah disebabkan terpapar virus corona atau dikerenakan penyakit yang diderita pasien semasa hidup.

Dengan tidak adanya penjelasan kasus tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Tanjungbalai itu menyarankan agar Pemkab Asahan segera menindak lanjutinya .

“Suhu badan pasien ini selama mendapatkan perawatan mencapai 36, 6 Celsius. Dengan adanya persoalan yang sudah sempat viral di media sosial ini, masyarakat diimbau untuk tidak panik, tenang dan waspada,” ujarnya.

Penulis : Eko
Editor : Mahadi

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: