31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Datangi TK Kemala Bhayangkari, Kapolres Tanjungbalai Disambut Pocil

Tanjungbalai | MISTAR.ID – Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira bersama rombongan mendatangi sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari, Jumat (23/11/19).

Kedatangan pimpinan Korps Bhayangkara itu disambut Polisi Cilik (Pocil) dengan tata cara kegiatan yang umumnya dilaksanakan personil Korps Bhayangkara.

Dalam sambutannya, AKBP Putu Yudha Prawira dihadapan para siswa dan siswi yang berseragam layaknya seperti Polisi itu mengingatkan, agar para guru TK Bhayangkari tetap semangat untuk mendidik para siswa dan siswinya secara baik dan benar.

“Mereka inilah calon masa depan kita. Anak-anak saya harus rajin belajar dan jangan bermain hendphone, karena dapat memengaruhi mata dan otak anak-anak sekalian. Apakah siap untuk tidak bermain HU,” katanya seraya disambut siap oleh puluhan Pocil.

Orang nomor satu di lingkungan Mapolres Tanjungbalai itu juga menitip pesan, agar para orangtua murid tetap memerhatikan perkembangan anaknya, dan jangan membiasakan untuk memberikan HP kepada anaknya.

Usai memberi sambutan, AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Dita Prawira memberikan bingkisan kepada anak anak TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai.

Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Sendiman Purba, Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simajuntak, Kasat Lantas, AKP Pandapotan Butar-Butar, SH, Kasat Polair Iptu Togap Sianturi dan para pengurus Cabang Bhayangkari Tanjungbalai.(hm02)

Penulis : Eko Sirait
Editor : Herman Maris

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: