30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Bupati Samosir Lantik 14 Pimpinan Tinggi Pratama

Samosir, MISTAR.ID

Bupati Samosir Vandiko Gultom melantik dan mengambil sumpah atau janji 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Samosir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Jumat (21/1/22).

Dalam sambutannya, Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan bahwa pengangkatan PNS untuk memangku jabatan adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari pimpinan dan sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan serta tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik telah melalui tahapan seleksi yang ketat dan kami yakin bapak dan ibu adalah orang terbaik yang mampu mendukung program bupati dan Wakil Bupati Samosir dalam mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” ungkapnya.

Baca Juga:46 ASN Pemkab Samosir Ikuti Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah

Ia juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik supaya dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru serta membawa semangat baru dan segera melakukan percepatan dalam mengeksekusi program-program yang sudah diprogramkan.

“Tingkatkan prestasi dan yang penting sebagai pimpinan dapat menjadi teladan bagi masyarakat terlebih dalam tugas di jajarannya serta mampu mengayomi seluruh jajaran yang dibawahnya,” ujarnya.

Ia menyampaikan supaya pejabat yang baru dilantik selalu bersinergitas antar lintas OPD, saling bergandengan tangan, bekerja cepat dan bertindak tepat, karena keberhasilan seorang pemimpin tidak lepas dari gerak jajarannya dalam mendukung penuh pemerintahan saat ini.

Kepada keluarga yang baru dilantik, Vandiko meminta supaya memotifasi dan mendukung pejabat yang baru dilantik agar dapat segera mengeksekusi program-program yang telah diprogramkan.(josner/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: