23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Bupati Lepas, Kontingen Kwarcab Pramuka Toba pada Jambore XI 2022

Toba, MISTAR.ID

Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, melepas keberangkatan Kontingen Kwarcab Pramuka Toba pada Jambore Nasional Ke XI tahun 2022 di Cibubur-Jakarta Timur pada tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022 mendatang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Toba, Rabu (10/8/22).

Acara pelepasan turut dihadiri Wabup Tonny M.Simanjuntak, Pj Sekda Augus Sitorus, Asisten Administrasi Umum Verry Napitupulu, Plt. Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Toba Thaufiq Hidayat Thayeb (Kapolres Toba), Dandim 0210/TU Letkol Inf. Hari Sandra, Kejari Toba Samosir yang diwakili Kasintel Gilbeth Sitindaon, bertempat di Halaman Kantor Bupati Toba, Rabu (10/8/22),

Kontingen Kwarcab Pramuka Toba sebanyak 21 orang yang terdiri dari 8 peserta didik pramuka putra, 8 penggalang putri dan 5 orang pembina pendamping, sebut Audi Murphy Sitorus selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kwarcab Pramuka Toba, saat membacakan laporan persiapan keberangkatan kontingen.

Dalam arahannya, Poltak Sitorus selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Pramuka Toba, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dorongan dan dukungan atas keberangkatan kontingen Toba.

Baca juga:Kapolres Buka Raker Kwarcab Gerakan Pramuka di Toba

Dia berharap, melalui Jambore Nasional ini, dapat menumbuh kembangkan karakter anak-anak. Mampu menjalin jaringan network dalam berkomunikasi yang baik, santun dan sopan dengan kontingen dari daerah lainnya.

Poltak Sitorus juga meminta kepada kontingen untuk menceritakan hal-hal yang baik dan positif yang ada di Toba, khususnya kepariwisataan yang tengah kita galakkan di sini. Jaga kebugaran tubuh melalui pola makan, olah raga dan istirahat selama di sana, sehingga tubuh tetap sehat dan selalu berdoa, pungkasnya. (james/hm06)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: