spot_img

Bupati Deli Serdang Lantik Empat Pejabat Eselon II dan Rotasi Camat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik 4 pejabat tinggi pratama (eselon II), 11 eselon III dan eselon IV di Aula Cendana, Lantai II Kantor Bupati di Lubuk Pakam, Jumat (30/9/22).

Bupati Ashari Tambunan dalam amanatnya menegaskan, pelantikan merupakan penyegaran dan peningkatakan karir. Tepilihnya pejabat yang dilantik berdasarkan hasil evaluasi. “Karenannya,saudara yang dilantik agar bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai perundang-undangan yang berlaku, sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat. Jadilah pamong di tengah masyarakat. Saya tidak ingin mendengar keluhan pelayanan masyarakat,” kata Ashari Tambunan seraya mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang dilantik.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik, Iwan Januar Salewa sebagai Kadis Perikanan, David Elfrata Tarigan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Mukti Ali Harahap sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip, Amos F Karokaro sebagi Kepala Pelaksana BPBD.

Baca Juga:Tiga Pejabat Eselon II Deli Serdang Dirotasi, Bupati: Jadikan Ini Motivasi dan Giatlah Berkreasi

Sedangkan camat yang dilantik di antaranya, Muhammad Kennedy yang semula Sekcam Patumbak menjadi Camat Patumbak, Febri E Gurusinga dari Camat Sibolangit menjadi Camat Namorambe Kabupaten, Hesron T Girsang dari Camat STM Hilir dirotasi menjadi Camat Sibolangit. Kemudian Wahyu Rismiana dari Camat Beringin menjadi Camat STM Hilir, Iskandar Sahyuti Siregar dari Sekcam Beringin menjadi Camat Beringin. Rio Laka Dewa dari Camat Kutalimbaru menjadi Camat Batang Kuis, Avro Wibowo dari Camat Batang Kuis dirotasi menjadi Camat Kutalimbaru.

Selanjutnya Muhammad Taufan dari Sekcam Labuhan Deli menjadi Camat Deli Tua, Danag Purnama Yuda dari Camat Lubuk Pakam menjadi Camat Sunggal, Syahdin Setia Budi Pane dari Camat Patumbak dirotasi menjadi Camat Lubuk Pakam. Ibnu Hajar dari Sekcam Tanjung Morawa menjadi Camat Pagar Merbau menggantikan Suparjo yang dilantik menjadi Kabid Penyelamatan pada Dinas Damkar dan Penyelamatan.

Kemudian Wagino dari Kabid Sarana Prasarana Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata menjadi Kabag Umum Setdakab Deli Serdang, Rikardo yang merupakan Kabid Penyelamatan pada Dinas Damkar dan Penyelamatan menjadi Sekretaris Dinas Damkar dan Penyelamatan.(rinaldi/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: