25 C
Medan
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Bupati Batu Bara Ingatkan ASN Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Batu Bara, MISTAR.ID

Aparatur Sipil Negara (ASN) Batu Bara diimbau untuk selalu mempunyai jiwa pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

ASN juga diminta tetap bersemangat dalam bekerja, memiliki disiplin dan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati secara ikhlas dan tulus.

Demikian arahan Bupati Batu Bara H Zahir diwakili Sekretaris Daerah (Sekdakab) Sakti Alam Siregar pada Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Lima Puluh, Senin (19/07/21). Upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Sekdakab Sakti Alam Siregar.

Baca Juga:Bupati Batu Bara Lakukan Pengubinan Padi Organik di Desa Brohol

Sekda mengingatkan, ASN merupakan simbol pemerintahan, maka sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sudah sepatutnya ASN memberikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Sekda berpesan untuk seluruh ASN Batu Bara kiranya dapat membatasi bepergian keluar daerah.

“Hal ini dikarenakan kita harus mematuhi PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Sakti. (ebson/hm14)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: