29 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Bentuk Sat Pam Obvit, Kapolres Toba Minta Aparat Kedepankan Kenyamanan Wisatawan

Toba, MISTAR.ID

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K menekankan agar Pejabat Satuan Pengamanan Obyek Vital (Sat Pam Obvit) mengedepankan pelayanan bagi kepentingan masyarakat. Disamping itu, kiranya selalu mengayomi untuk menciptakan kamtibmas dan menjadi “Duta” dalam pelayanan keamanan bagi setiap pengunjung wisata baik pengunjung domestik maupun pengunjung dari mancanegara.

Hal itu disampaikan Kapolres Toba dalam arahannya, saat meresmikan Sat Pam Obvit di Mapolres Toba yang dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Toba, Selasa (20/9/22).

Diakhir arahannya, orang nomor satu di Polres Toba itu, mengajak seluruh personil agar selalu bersiap dalam menyongsong Kabupaten Toba yang sudah ditetapkan menjadi daerah Wisata Super Prioritas. Untuk itu, tetaplah menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta keselamatan saat menjalankan tugas, pungkasnya.

Baca juga:Edukasi Patuhi Prokes, Sat Samapta Polres Toba Monitoring Objek Vital Wisata

Sebelumnya, Kabag Sumda (Kepala Bagian Sumber daya) Polres Toba Kompol Arlen Siagian membacakan Surat Ketetapan Pembentukan Sat Pam Obvit dari Kapolri yang menjadi dasar pembentukan Satuan Pengamanan Obyek Vital di wilayah Kabupaten Toba dalam menyongsong era Daerah Parawisata Super Prioritas. Kemudian, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pembentukan Sat Pam Obvit oleh Kapolres Toba.(james/hm06)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Gernas PIP di Siantar, Kepala Daerah yang Tak Bisa Kendalikan Inflasi...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Menyadari kondisi dunia yang sedang tidak baik akibat ancaman stagflasi, Presiden Jokowi di berbagai kesempatan, di antaranya saat Rakornas Pengendalian Inflasi bulan...
MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: