29 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Bagi Sembako ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM, Polres Binjai Rangkul Mahasiswa

Binjai, MISTAR.ID

Untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), Polres Binjai bersama mahasiswa menggelar bakti sosial, Rabu (21/9/22) sore.

Mengangkat tema ‘Polres Binjai dan Mahasiswa Berbagi’, polisi dan para mahasiswa menyambangi rumah warga door to door. Dalam kesempatan itu, masyarakat pra-sejahtera dan paling terdampak kenaikan harga BBM mendapat bantuan sembako.

Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menyampaikan, kegiatan dipimpin Kasat Binmas AKP Arnawati. Sembako dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di Kecamatan Binjai Barat dan Kecamatan Binjai Utara. “Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Junika Ferio Sano Ginting bersama pengurus dan mahasiswa yang terlibat juga menyambangi pangkalan abang tukang becak untuk membagi paket sembako,” ujarnya, Kamis (22/9/22) pagi.

Baca Juga:Harga BBM Naik, Polsek Medan Timur Beri Sembako ke Warga

Junaidi mengatakan, dilibatkannya mahasiswa dalam kegiatan itu untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, dimana mahasiswa adalah kader bangsa yang diharapkan menjadi pelopor untuk Indonesia Maju di masa yang akan datang. “Kita berharap bantuan sembako yang diberikan tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” sebutnya.

Selain itu, kata Junaidi, kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polres Binjai, Bhayangkari dan mahasiswa kepada masyarakat, sehingga hubungan harmonis serta silaturahmi tetap dapat terpelihara dengan baik.(ial/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Isi Waktu Jeda Jelang Tandang ke Markas Perserang, Pemain PSMS Berlatih...

Medan, MISTAR.ID PSMS memiliki jeda satu pekan lebih menatap pertandingan berikutnya dalam lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 kala malakoni laga away ke markas Perserang Serang,...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: