31 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Atasi Kemacetan, Kadis Perhubungan Koordinasi dengan Kapolres Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Setelah dilantik beberapa hari yang lalu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir Laspayer Sipayung melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.

Laspayer Sipayung mengatakan kunjungannya ke Mapolres Samosir, Senin (24/1/22) dalam rangka koordinasi dan konsultasi penertiban lalu lintas di seputaran Pekan Onan Baru Pangururan, objek-objek wisata dan di pintu masuk pelabuhan yang berpotensi menimbulkan kemacetan.

Dikatakannya, dari hasil pertemuan dengan Kapolres Samosir dan jajarannya, Dinas Perhubungan Samosir akan memasang rambu larangan parkir di lokasi yang
dibutuhkan di sekitar Onan Baru dan pihak Polres Samosir bersama dengan Dinas Perhubungan akan melakukan pengaturan dan penertiban lalu lintas secara rutin di seputaran Onan Baru setiap pekan, objek wisata dan pintu masuk pelabuhan sesuai dengan kebutuhan.

Selanjutnya akan memasang spanduk himbauan bersama Dinas Perhubungan dengan Polres Samosir, larangan berjualan memakai badan jalan di titik-titik lokasi
berjualan kepada pedagang yang berjualan di atas kendaraan. Terkait dengan persiapan rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten samosir, dia mengatakan akan melakukan rapat koordinasi lanjutan lintas sektoral. (josner/hm09)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: