28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Apresiasi Sekolah dan Guru Penggerak, Bupati Batu Bara Beri Penghargaan

Batu Bara, MISTAR.ID

Bupati Batu Bara H Zahir memberikan sertifikat apresiasi kepada sekolah penggerak, pengajar praktik dan guru penggerak Kabupaten Batu Bara tahun 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Selasa (19/10/21).

Zahir mengatakan, Batu Bara merupakan salah satu dari 6 kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yang mendapat penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Sertifikat apresiasi sebagai penghargaan diberikan Bupati Batu Bara kepada 2 sekolah penggerak, 3 orang pengajar praktik guru penggerak, dan 7 orang guru penggerak.

Baca Juga:Apa Perbedaan PAUD dan TK? Berikut Penjelasannya

Selain memberikan penghargaan, Pemkab Batu Bara melalui Bunda PAUD juga memberikan bantuan peralatan stunting kit kepada 2 kecamatan fokus stunting di Kabupaten Batu Bara, yaitu Kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus.

Bupati Zahir mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghormatan atas dedikasi dan perhatian kepala sekolah dan guru-guru PAUD dalam meningkatkan layanan yang maksimal untuk generasi bangsa.

“Saya berharap ke depan akan semakin banyak kepala sekolah dan guru PAUD yang hebat serta berdedikasi tinggi,” harapnya.

Baca Juga:Bunda PAUD Batu Bara Pantau Perkembangan Anak Usia Dini

Zahir menjelaskan, saat ini juga telah terbentuk TK pembina dan Pokja Bunda PAUD di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. Ini merupakan salah satu bukti dan upaya pemerintah daerah untuk mendorong dan berkontribusi dalam mendukung perwujudan PAUD Holistik Integratif (HI) di Batu Bara.

Turut hadir dalam acara itu, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus, Ketua Pokja Bunda PAUD Ny Erlina Yusuf, Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri, dan seluruh Bunda PAUD kecamatan se-Batu Bara. (ebson/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: