30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Anggota DPRD Sumut Kunjungan Kerja ke Pemkab Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Rombongan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Hadian, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten Asahan, Rabu (22/6/22). Kunker bertujuan untuk melakukan koordinasi dan mencari informasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait pembangunan di Asahan.

Ketua tim kunker Ahmad Hadian mengatakan pihaknya berharap kunjungan ini menjadi ajang monitoring pembangunan sehingga ke depan  bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. “Koordinasi dan komunikasi harus tetap terus kita jalin, karena hal itu sangat penting dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga:Anggota DPRD Sumut Minta Pemprovsu Perbaiki Jalan Rusak di Asahan

Di kesempatan yang sama, Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah John Hardi Nasution,  mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim kunker DPRD Sumut dapil V beserta rombongan. Sekda Asahan juga berharap kepada anggota DPRD Sumut dan dapat bekerja sama demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.(perdana/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: