31.7 C
Medan
Thursday, January 27, 2022
spot_img

Alumni Sekolah Inspektur Polisi Berbagi Sembako di Langkat

Langkat, MISTAR.ID
Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 49 Resimen Wira Adibrata Sanskara (WAS) Polda Sumut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19, di Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (26/9/21).

Wakil Ketua WAS Polda Sumut Ipda Suerdi mengatakan, bantuan sembako dan sejumlah uang kepada warga Pulau Kampai tersebut dilakukan secara ‘door to door’. Ini dilakukan guna mencegah adanya kerumunan.

“Dalam rangka memperingati HUT ke-1 Resimen WAS 49 tahun 2020, kami membagikan paket sembako dan sejumlah uang langsung ‘door to door’ kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkannya. Semoga ini bisa mengurangi beban mereka,” kata Suerdi.

Baca juga: PAN Siantar Berbagi Sembako, Masker dan Semprot Disinfektan

Selain membagikan sembako, HUT ke-1 Resimen WAS 49 di Balai Desa Pulai Kampai ini juga dimeriahkan dengan acara potong nasi kuning tumpeng oleh Wakil Ketua WAS Polda Sumut, Ipda Suerdi dan memberikannya kepada Kepala Desa (Kades) dan Sekdes Pulau Kampai.

Menurut Suerdi, peringatan HUT ke-1 Resimen WAS 49 di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum usai ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

Baca juga: Wujud Empati di Masa PPKM, Komunitas Satu Hati Berbagi Sembako dan Nasi Bungkus

Sementara itu, seorang warga yang menerima sembako, Selamet, mengucapkan terima kasih kepada para alumni SIP angkatan 49 Resimen WAS Polda Sumut atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah, terima kasih Pak Polisi. Bantuan ini dapat meringankan kami. Semoga bapak-bapak tetap sehat, selalu dalam lindungan-Nya, dan sukses selalu,” ucap Selamet. (saut/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: