30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

30 Warga di Gunung Meriah Terima Bantuan dari Baznas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebanyak 30 warga di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang dari berbagai kategori mendapat bantuan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Deli Serdang. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Gunung Meriah, Selasa (20/9/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gunung Meriah Antonius Tarigan, Sekretaris Kecamatan Feri Sepnanda Ginting, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Gunung Meriah Amri Ananda Rangkuti, Surya Putra Wakil Ketua III Baznas Deli Serdang, staf Baznas dan seluruh penerima bantuan ZIS.

Baca juga:BSI Bayar Zakat Melalui Baznas Sebesar Rp122,5 Miliar

“Hari ini sudah kita salurkan kepada penerima zakat. Baznas hadir untuk masyarakat Deli Serdang yang membutuhkan,” ujar Surya Putra seraya menyampaikan kepada penerima bantuan untuk dapat memanfaatkan sebaiknya bantuan Baznas Deli Serdang ini. (sembiring/hm06)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Gelar Operasi Toba 2022, Polres Siantar Beri 7 Penindakan Prioritas

Pematang Siantar, MISTAR.ID Polres Pematang Siantar melalui Unit Satlantas saat ini telah menggelar Operasi Zebra Toba 2022. Operasi ini akan berlangsung secara serempak selama 14...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: