30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

30 Personil Batalyon C Brimob Sipirok BKO ke Papua

Tapsel, MISTAR.ID

Sebanyak 30 personil Batalyon Brimob C Polda Sumut daerah Sipirok ikut ditugaskan di bawah kendali operasi (BKO) Polda Papua masa tugas sebulan terhitung mulai tanggal 24 Juni hingga 23 Juli 2022.

Danyon Brimob C Polda Sumut Daerah Sipirok Kompol Buala Zega, mengatakan soal keberangkatan itu saat ditemui Mistar Sabtu (25/6/22), di lapangqn tembak Wicaksana Laghawa, Polres Tapanuli Selatan.

Dijelaskannya, keberangkatan seluruh personil tersebut berdasarkan surat edaran yang diterima dari Komandan Kompi 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, dimana dilakukan upacara pengecekan dan pemberangkatan personil di lapangan apel Mapolda Sumut yang langsung dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSI.

Baca Juga: 100 Personel Brimob Polda Sumut BKO ke Papua

Seluruh personil yang berangkat BKO dari Brimob C untuk menjalankan tugas dan nantinya bergabung di Polres Kota Jayapura guna mengantisipasi konflik sosial.

“Harapan saya, untuk personil yang menjalankan tugas, bisa bekerjasama dengan pihak terkait dan bisa menjaga nama baik Polri, serta mampu menjalankan tugas dengan penuh ikhlas,” katanya.

Kepada seluruh personil, Kompol Buala Zega memberi semangat serta mendoakan agar dari mulai keberangkatan hingga pulang nanti selalu dalam keadaan sehat walafiat.(asrul/hm02).

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: