25 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

122 Personel Polres Padangsidimpuan Diberi Vaksin Booster

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Sebanyak 122 orang dari 247 personel Polres Padangsidimpuan kembali divaksinasi dosis III, yang bertempat di Aula Polres Padangsidimpuan, Jumat (14/1/22). Kegiatan ini merupakan percepatan vaksinasi dosis III (booster) terhadap personel Polri.

“Hari ini kita melakukan vaksinasi dosis III bagi personel Polri, Bhayangkari dan keluarga sejajaran Polres Padangsidimpuan, yang diikuti 122 orang dari 247 personel. Sisanya nanti akan menyusul,” ujar Kasubag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung.

Dia melanjutkan, ini merupakan program pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19. “Kita terus menyosialisasikan perlunya vaksinasi hingga herd immunity kita bisa terbentuk dengan baik,” terangnya. (asrul/hm14)

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Bulog Sumut Gelontorkan 29.600 Ton Beras Saat Operasi Pasar

Medan, MISTAR.ID Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) berdampak di banyak sektor, salah satunya naiknya tarif angkutan maupun harga pangan. Namun, Perum Bulog Sumatera Utara (Sumut).pastikan...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: