5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Wow! Messi Jadi Brand Ambassador

Tel Aviv, MISTAR.ID

Perusahaan yang bergerak pada pembuatan perangkat teknologi untuk membantu tuna netra agar bisa mengidentifikasi lingkungan mereka, menjadikan bintang Barcelola Lionel Messi menjadi brand ambassador.

Messi mengaku bahagia bisa turut berkontribusi membantu kehidupan para tuna netra pada perusahaan teknologi asal Israel, OrCam itu. “Merupakan kepuasan yang luar biasa untuk membantu meningkatkan kehidupan para tunanetra dan tunanetra,” kata dia dalam video promosi, dilansir di Times of Israel, Minggu (13/9/20).

Pemain yang lahir di Rosario Argentina itu telah meneken kontrak selama tiga tahun untuk menjadi duta merek OrCam, perusahaan yang berbasis di Yerusalem. Messi bukan kali ini saja menjadi brand ambassador perusahaan Israel.

Sebelumnya, dia juga sudah pernah mempromosikan perusahaan Israel. Pada Desember 2017, Sirin Labs yang berbasis di Tel Aviv menggunakan Messi sebagai duta globalnya. Perusahaan tersebut adalah pengembang ponsel ultra-secure yang menggunakan teknologi blockchain.

Messi telah ke Israel setidaknya dua kali. Pertama sebagai bagian dari tur perdamaian skuad Barcelona pada 2013. Kedua, untuk pertandingan antara tim nasional Argentina dan Uruguay pada tahun lalu.

Perangkat OrCam untuk tunanetra ini dipasang ke bingkai kacamata pengguna dan mengubah informasi visual menjadi audio yang diteruskan ke telinga pengguna. OrCam sendiri didirikan bersama pada 2010 oleh Amnon Shashua dan Zvi Aviram. Mereka juga ikut mendirikan perusahaan teknologi mobil tanpa pengemudi, Mobileye.(rpc/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles