30.6 C
Medan
Thursday, September 29, 2022
spot_img

Wow! Messi Jadi Brand Ambassador

Tel Aviv, MISTAR.ID

Perusahaan yang bergerak pada pembuatan perangkat teknologi untuk membantu tuna netra agar bisa mengidentifikasi lingkungan mereka, menjadikan bintang Barcelola Lionel Messi menjadi brand ambassador.

Messi mengaku bahagia bisa turut berkontribusi membantu kehidupan para tuna netra pada perusahaan teknologi asal Israel, OrCam itu. “Merupakan kepuasan yang luar biasa untuk membantu meningkatkan kehidupan para tunanetra dan tunanetra,” kata dia dalam video promosi, dilansir di Times of Israel, Minggu (13/9/20).

Pemain yang lahir di Rosario Argentina itu telah meneken kontrak selama tiga tahun untuk menjadi duta merek OrCam, perusahaan yang berbasis di Yerusalem. Messi bukan kali ini saja menjadi brand ambassador perusahaan Israel.

Sebelumnya, dia juga sudah pernah mempromosikan perusahaan Israel. Pada Desember 2017, Sirin Labs yang berbasis di Tel Aviv menggunakan Messi sebagai duta globalnya. Perusahaan tersebut adalah pengembang ponsel ultra-secure yang menggunakan teknologi blockchain.

Messi telah ke Israel setidaknya dua kali. Pertama sebagai bagian dari tur perdamaian skuad Barcelona pada 2013. Kedua, untuk pertandingan antara tim nasional Argentina dan Uruguay pada tahun lalu.

Perangkat OrCam untuk tunanetra ini dipasang ke bingkai kacamata pengguna dan mengubah informasi visual menjadi audio yang diteruskan ke telinga pengguna. OrCam sendiri didirikan bersama pada 2010 oleh Amnon Shashua dan Zvi Aviram. Mereka juga ikut mendirikan perusahaan teknologi mobil tanpa pengemudi, Mobileye.(rpc/hm10)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Jelang Ajang F1 H2O, Warga Minta Tanah Lapang Sisingamangaraja Tidak Dialih...

Toba, MISTAR.ID Sejak Kabupaten Toba menjadi kandidat tuan rumah penyelenggaraan Formula 1 Boat Race (F1 H2O) yang direncanakan digelar pada Februari 2023 mendatang, pemkab terus...
Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

Soal Kelangkaan Vaksin Maningitis di Sejumlah Daerah, Kemenag Siantar : Kita...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Di sejumlah daerah di Indonesia sedang terjadi kelangkaan vaksin meningitis. Vaksin ini merupakan syarat bagi masyarakat Indonesia yang hendak pergi Umroh ke...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: