8.3 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Valentino Rossi Bakal Jadi Ayah

Roma, MISTAR.ID

Keinginan Valentino Rossi untuk memiliki anak akhirnya terwujud. Kekasihnya Francesca Sofia Novello kini tengah mengandung anaknya. Keduanya akan memiliki bayi perempuan. Hal tersebut disampaikan Rossi pada Kamis (19/8/21) dini hari WIB kepada 11,1 juta pengikut di Instagram dan 5,5 juta pengikut di Twitter.

“Kami dapat menginformasikan kepada Anda kalau Franci tengah hamil! Kami menantikan seorang bayi perempuan,” tulis Rossi sembari memasang foto dirinya mengenakan kostum dokter dan meletakkan stetoskop di perut pasangannya, Francesca Sofia Novello. Valentino Rossi memang telah mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

“Saya selalu bilang ingin menjadi seorang ayah,” tutur pebalap berusia 42 tahun tersebut seperti dikutip media. Hal sama juga diungkapkan Francesca pada Februari 2021 lalu. “Saya pikir adalah keinginan setiap wanita untuk menjadi seorang ibu dan saya sangat merasa sebagai wanita dalam hal ini,” tuturnya dalam acara televisi Italia.

Baca juga: MotoGP Malaysia Batal Digelar, Valentino Rossi Gagal Pamit di Asia

“Saya punya mimpi ini tetapi saya masih sangat muda, masih ada waktu dan hal ini bukanlah sesuatu yang kami rencanakan.” Francesca sendiri membalas unggahan Rossi dengan sebuah komentar dalam bahasa Inggris di Instagram. “Kamu dan aku akan jadi tiga, hati saya penuh dengan kegembiraan,” ujar wanita berusia 27 tahun ini.

Selain itu, beberapa rider lain pun memberikan ucapan. “Selamat,” tulis Fabio Quartararo dengan emoji hati. “Wow! Selamat” tulis Maverick Vinales dengan emoji senyum lebar dan mata berbinar. Sang adik tiri Luca Marini dan sesama jebolan rider VR46 Pecco Bagnaia pun tak lupa menyampaikan selamat.

Belum diketahui berapa usia kandungan Francesca tetapi besar kemungkinan anak pertama Valentino dan Francesca tersebut akan datang ke dunia setelah balapan terakhir Rossi sebagai rider MotoGP pada GP Valencia, 14 November 2021. Rossi dan Francesca diyakini memulai hubungan mereka pada 2017.

Baca juga: Sah! Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

Francesca sendiri berasal dari Milan tetapi mereka tinggal bersama di rumah keluarga Rossi di Tavullia. Keduanya belum menikah walau Francesca telah mengatakan kalau hal tersebut “tidak esensial”. “Subjek soal pernikahan ini terus menggema di kepala saya dan saya tak yakin jika ditanya soal ini,” tuturnya pada wawancara pada Februari 2021 tadi.

“Jika membaca media, kami seharusnya sudah menikah 3-5 kali. Ini mungkin cerita penting.” “Ia adalah pria idaman saya, mengapa tidak? Bagi saya hal ini tidak esensial. Jika itu terjadi, bagus. Namun, kami cinta satu sama lain.” “Anda tak perlu cincin di jari untuk menemukan kesetiaan dengan hati Anda.” (kompas/hm09)

Related Articles

Latest Articles