30.6 C
Medan
Monday, May 23, 2022
spot_img

Turnamen H3RO Esport 2.0 Sukses Diselenggarakan 3 Indonesia

Jakarta, MISTAR.ID
Trnamen H3RO Esports 2.0 sukses diselenggarakan 3 Operator Indonesia sejak tanggal 3 Mei-11 Agustus 2021. Turnamen Esports yang tidak hanya menghadirkan satu cabang mobile game juga menghadirkan melainkan tiga cabang sekaligus yaitu “Free Fire”, “Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)”, dan “PUBG Mobile”.

Pelaksanaan turnamen H3RO Esport 2.0 ini diikuti oleh hampir 4 ribu gamers Tanah Air yang saling memperebutkan total hadiah hingga Rp300 juta.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, melalui keterangannya, Kamis (2/9/21) mengatakan turnamen H3RO Esports 2.0 yang telah sukses dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi dari 3 Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming di Tanah Air, dan merupakan bentuk dukungan untuk memberikan kesempatan bagi anak muda dalam meningkatkan daya saing di dunia Esports.

Baca juga:EVOS Esports Juarai FFIM 2021, Bawa Nama Indonesia Ke Tingkat Dunia

Turnamen ini merupakan kelanjutan dari Project H3RO Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021). Selain itu, turnamen ini juga diikuti oleh pro players internasional sehingga menjadi lebih menantang bagi para gamers.

Pada cabang H3RO Esports 2.0 PUBG Mobile, tim TAKAE Esports berhasil keluar sebagai juara pertama setelah melalui 12 pertandingan di babak final dengan mengalahkan tim-tim lain, termasuk Bigetron RA.

Lalu, pada cabang esport “Mobile Legends: Bang Bang”, gelar juara disematkan kepada tim SIREN Esports yang berhasil mengalahkan VICTIM Esports. Selanjutnya, pada kompetisi “Free Fire”, tim ECHO Esports sukses meraih gelar juara setelah mendominasi peperangan dengan tim lain.

H3RO Esports 2.0 ini ditonton lebih dari 8.2 juta penonton melalui YouTube Tri Indonesia dan disiarkan oleh 35 creator di berbagai platform dengan total penonton mencapai 6,7 juta penonton.

3 Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik melalui ekosistem H3RO yang memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Selain itu, 3 Indonesia juga meluncurkan H3RO, produk yang dirancang khusus para penggemar games online.

Baca juga: Sang Juara Bren Esports Awali MPL PH Season 7 Kalah 2-1 dari ONIC PH

Perdana H3RO Max dan Paket H3RO Unlimited telah dilengkapi dengan teknologi Tri Primeline dengan service awareness yang secara otomatis akan memberikan prioritas jaringan ketika pengguna 3 bermain game online favorit seperti “PUBG”, “Mobile Legend”, “Free Fire”, “AOV” dan “Call of Duty”. Teknologi ini mampu menurunkan latency dalam permainan hingga hampir 30 persen meskipun diakses di jam-jam sibuk.

“Untuk mendukung gamers Indonesia, kami menyediakan teknologi low latency yang kami sebut dengan Tri Primeline, kami menghadirkan prioritas jaringan gaming untuk memberikan pengalaman gaming terbaik di mana pun, kapan pun,” kata Chief Technical Officer 3 Indonesia, Desmond Cheung. (antara/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: