12.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Turnamen Bola Voli Ningrat Cup Ke 2 Dibuka Di Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Komunitas pecinta voli ball melaksanakan turnamen Bola Voli Ball Ningrat Cup ke-2 yang berlangsung di Jalan Deli, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, akhir pekan lalu.

Kegiatan ini diikuti 18 tim yang berasal dari Kota Medan, Stabat, Labuhan dan Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Ningrat Cup ke-2 Singih Putra mengatakan, turnamen ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi pecinta voli ball.

Baca Juga:Turnamen Bola Voli Wilayah III Sumut Akan Digelar di Pakpak Bharat

”Ke depannya kita harapkan adanya Ningrat Cup ke-3 sampai seterusnya.Turnamen ini didukung seluruh instansi baik dari pemerintah dan masyarakat dalam membangun olahraga pecinta voli ball. Mengingat saat itu atlet nasional kita telah mempertahankan juara dalam olah raga bola voli,” kata Singih Putra.

”Terima kasih kepada penasehat PAC IPK Belawan yang telah bersedia menjadi donatur dan sangat membantu terbangunnya sarana olahraga di sini. Saat ini masih ada hambatan-hambatan dalam membangun sarana olahraga serta minimnya lokasi tempat olahraga di Belawan,” kata Singih Putra.

Sedangkan Rudi Simorangkir (Opung), selaku penasehat PAC IPK Belawan didampingi Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut mengatakan, pihaknya sangat mendukung dilaksanakannya turnamen tersebut.

Baca Juga:Turnamen Voli Bupati Cup I Pakpak Bahrat Resmi Ditutup, Tanjung Meriah Juara I

”Kami dari PAC IPK Belawan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Apalagi kegiatan itu sangat positif untuk membangun dan membentuk generasi muda yang berguna bagi negara. Dengan adanya kegiatan olah raga, secara tidak langsung dapat mengurangi kenakalan remaja. Bahkan di era tahun 90-an, tidak sedikit atlet olahraga terlahir dari Kota Belawan. Di antaranya pemain sepak bola PSMS Medan,” ujar Rudi Simorangkir. (kamaluddin/hm12)

Related Articles

Latest Articles