27.8 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Total jadi Gamer eSports, Artis Kimi Hime Raih Penghargaan PUBG Mobile

Jakarta, MISTAR.ID

Kimi Hime akhirnya merasa sangat bahagia setelah dia mendapatkan penghargaan dari PUBG Mobile setelah totalitas menjadi gamer.

Kimi Hime dikenal sebagai seorang gamer eSports yang andal. Ia sering memperlihatkan kemampuannya saat bermain gim PUBG Mobile.

Kimi juga sering membagikan tips yang sehubungan dengan gim tersebut. Sabtu (6/3/21), aktris yang memiliki nama asli Kimberly Khoe itu mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Baca Juga: Leichester Gantikan Posisi Manchester United

Dalam postingan tersebut Kimi Hime menunjukkan bahwa dirinya baru saja mendapat penghargaan dari PUBG Mobile.

“Setelah 2 tahun lebih main PUBG Mobile dan gacha sampe seharga mobil (lebih sih), pertama kalinya dikasih sesuatu sama @pubgmobile_id maaci ya. Btw itu berat banget loh pialanya, ayamnya makan apaan,” tulis Kimi.

Aktris berusia 28 tahun itu selalu totalitas saat bermain gim PUBG Mobile. Kimi Hime bahkan tak ragu untuk melakukan gacha hingga harus merogoh kocek dalam.

Baca Juga: Manchester City Gulung Borussia Moenchengladbach 2-0

Onic Gacha sendiri bisa diartikan sebagai kegiatan mendapatkan karakter atau item secara acak, biasanya kamu perlu mengorbankan in-game resource yang biasanya berupa diamond atau crsytal.

Meski demikian, untuk melakukan gacha juga diperlukan faktor keberuntungan. Memiliki dompet tebal untuk menebus diamond atau crystal bukanlah jaminan untuk mendapatkan hero atau item-item langka.

Semangat Main PUBG Mobile Setiap kali berhasil mendapatkan item langka, Kimi Hime selalu bersorak bahagia. Hal itu membuat semangat Kimi dalam bermain PUBG semakin bertumbuh. Berkat kegigihannya saat menjadi gamer, wanita asal Jakarta itu mendapat penghargaan dari PUBG Mobile.

“Hai konten kreator PUBG Mobile Indonesia. Terima kasih atas usaha dan kerja keras kamu dalam menghadirkan karya-karya hebat selama ini. Juga atas dukungan terbaik kamu bagi PUBG Mobile. Dengan ini kami emmberikan kamu penghargaan,” demikian kata-kata yang tertulis dalam box piala penghargaan yang diterima Kimi Hime.

“PUBG Mobile Excelent Kreator Award. Kami harap penghargaan ini bisa membawa semangat baru. Terus bersinar dan memberikan karta terbaik kamu bagi PUBG Mobile Indonesia! Winner Winner Chicken Dinner!” pungkasnya. Penghargaan itu membuat Kimi Hime bahagia bukan kepalang.(indosport/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: