22.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Tekat Pelatih PSMS Kalahkan Tiga Naga di Laga Pembuka Putaran Kedua

Medan, MISTAR.ID

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis memiliki tekad besar mengalahkan KS Tiga Naga dalam laga pembuka putaran kedua Grup A, yang akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Kamis (4/11/21) sore.

Pasalnya, Ansyari menilai laga itu menjadi laga penting demi misi lolos ke babak delapan besar nantinya.

“Yang pasti kita sudah persiapkan tim menghadapi KS Tiga Naga. Apalagi ini pertandingan sangat penting untuk jalan kita lolos ke babak 8 besar. Semua punya tekad untuk bermain sebaik mungkin dan Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Baca juga:Tibo, Pemain Asal Papua Merapat ke PSMS

Disinggung kehadiran pemain baru, Ansyari mengaku masih menanti keabsahan pemain untuk kepastian apakah nantinya bisa diturunkan atau tidak.

“Ada beberapa pemain yang datang, apakah nanti sudah bisa disahkan atau tidak kita lihat nanti. Tetapi kalau mereka bisa disahkan, kemungkinan besar bisa dimainkan,” ucapnya.

Keyakinan senada disampaikan sang kapten Syaiful Ramadhan. Dirinya mengaku siap bertanding dan meraih kemenangan. “Semua pemain siap untuk bertanding mati-matian sore nanti, demi lolos babak delapan besar,” tegasnya.

Baca juga:Tujuh Pemain PSMS Medan Dilepas

Seperti diketahui, kedua tim sebelumnya pernah bertemu pada putaran pertama dan mengakhiri laga dengan hasil seri 1-1. PSMS sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan poin 6 dari hasil satu kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah. (ial/hm06)

Related Articles

Latest Articles