10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Tak Ada Tim Medis, Pertandingan Sepak Bola di Sidimpuan Ricuh

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Pertandingan sepakbola di Padangsidimpuan berakhir ricuh akibat tidak adanya tim medis yang disediakan panitia. Hal ini terjadi saat pertandingan antara Bonsita FC versus JDS FC di Stadion HM Nurdin Nasution, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Pasalnya, ketika salah seorang pemian cidera, tim medis tidak ada di tempat. Akibatnya, para pemain menjadi marah kepada panitia.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa itu berawal ketika salah seorang pemain JDS bernama Alan menendang bola dengan posisi salto. Malang nasibnya, Alan tidak bisa melakukannya dengan baik sehingga bagian atas tubuhnya terbanting ke tanah terlebih dahulu. Spontan, Alan langsung terkapar di lapangan. Melihat rekan mereka ada yang cidera, para pemain langsung meminta tim medis, namun tidak ada. Akibatnya, pemain emosi kepada panitia. Beruntung, Alan langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, Sekretaris Askot PSSI Kota Padangsidimpuan, Jhony Situmeang mengakui ada pemain dari JDS FC yang cidera.”Ada tadi yang jatuh pemain JDS, tapi bukan pelanggaran, play on. Rupanya trouble jatuhnya, itu pemain-pemain JDS panik minta penanganan ke panitia, tapi udah dilarikan ke RS,”ujarnya. (asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles