6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

SOLSKJAER BICARA KABAR ANYAR DE GEA

Jakarta, 20/10 (MISTAR) – Ole Gunnar Solskjaer angkat suara dengan mewartakan kabar anyar mengenai kondisi terkini penjaga gawang Manchester United David De Gea jelang melawan Liverpool.

Manchester United siap menjamu Liverpool dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris yang diadakan di Stadion Old Trafford, Manchester pada Minggu petang waktu setempat, atau Minggu malam, pukul 22.30 WIB.

Solskjaer menyatakan pada Rabu pekan ini, bahwa De Gea masih dibekap cedera dan bakal absen saat melawan Liverpool.

Dea Gea mengalami cedera otot saat membela Timnas Spanyol. Dan Solskjaer mengatakan, cedera itu tidak terlalu serius meski tidak bisa diturunkan saat duel antara Manchester United dan Liverpool.

“Saya tidak berharap dia turun bermain, meski kondisi cederanya tidak serius,” kata Ole kepada wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

Solskjaer juga mengonfirmasi kondisi terakhir Paul Pogba. Besar kemungkinan pemain itu tidak dipasang saat melawan Liverpool.

Manchester United siap menurunkan Aaron Wan-Bissaka yang absen dalam tiga laga sebelumnya. Luke Shaw siap bermain setelah absen selama dua bulan.

“Kami terus memperbaiki performa lini pertahanan. Kami siap menurunkan Luke (Shaw) kembali. Aaron mudah-mudahan akan kembali, Axel (Tuanzebe) terus membaik, Harry (Maguire) mulain menunjukkan kekompakan dengan rekan pemain lainnya. Victor (Lindelof) menandatangani kontrak baru sehingga kami punya banyak pemain siap tempur.”

Related Articles

Latest Articles