9.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Wolves vs Liverpool: Menakutkan Depan Lawan

Jakarta, MISTAR.ID

Liverpool ternyata punya torehan rekor yang bagus dalam duel lawan Wolves. Dalam 14 pertemuan terakhir, Wolves bahkan hanya sanggup mencuri satu kemenangan dari Liverpool. Liverpool kembali layak diunggulkan untuk meraup poin penuh dalam duel lawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Sabtu (4/12/21).

Khusus untuk laga kandang, Wolves bahkan tidak pernah mengalahkan Liverpool dalam delapan laga terakhir. Liverpool pulang dengan torehan lima kemenangan dan tiga hasil imbang dalam delapan lawatan terakhir.

Bahkan untuk Jurgen Klopp, Wolves adalah lawan empuk dalam kariernya. Klopp selalu mencatat kemenangan dalam enam duel lawan Wolverhampton.

Baca Juga:Liverpool ‘Dipaksa’ Kalah di Musim Ini

Salah satu hal yang menarik dinanti adalah kemampuan lini pertahanan Wolves menghadapi serbuan lini serang Liverpool. Wolves tercatat berhasil menorehkan clean sheet untuk tiga laga terakhir di Liga Inggris. Mereka menang 1-0 atas West Ham United lalu bermain imbang tanpa gol lawan Norwich City dan Burnley.

Namun serbuan Liverpool tentu bakal ada di level yang berbeda dibanding tiga lawan sebelumnya. Liverpool sudah membukukan 43 gol dari 14 laga Liga Inggris musim ini. The Reds juga selalu berhasil mencetak gol dalam 26 laga terakhir yang mereka mainkan sejak musim lalu.

Liverpool saat ini duduk di posisi ketiga dengan koleksi 31 poin, tertinggal dua angka dari Chelsea yang jadi pemuncak klasemen. Sementara itu Wolves ada di posisi kedelapan dengan koleksi 21 angka, berjarak tiga poin dari zona Liga Champions. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles