8.9 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Witan Targetkan Cetak Gol dan Assist untuk FK Senica

Jakarta, MISTAR.ID

Witan Sulaeman yang menjalani masa pinjam selama 6 bulan di FK Senica menargetkan menghasilkan gol serta assist.

Witan resmi dipinjamkan Lechia ke FK Senica hingga 30 Juni 2022. Pemain 20 tahun itu akan bergabung dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang sudah lebih dulu bergabung dengan FK Senica.

Salah satu faktor yang membuat Witan pindah ke FK Senica adalah demi mendapatkan menit bermain di Eropa. Kondisi itu membuat mantan pemain PSIM Yogyakarta itu tidak memiliki target muluk-muluk di FK Senica.

Baca Juga: Shalika Aurelia, Pesepakbola Wanita Indonesia Tembus ke AS Roma

“Bagi saya sekarang simpel, saya hanya ingin bermain sepak bola di Eropa dan kemudian saya ingin membuat banyak kesempatan bermain di tim ini. Saya harap saya akan membantu Senica. Kemudian saya harap bisa mencetak gol dan membuat assist. Ya itu saja, lalu kami memenangi pertandingan, itu saja,” ujar Witan.

Witan jarang mendapat kesempatan bermain selama di Lechia. Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, itu lebih banyak memperkuat Lechia II yang bermain di divisi 4 Liga Polandia.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Sambut Kedatangan Tim Sepak Bola Sumut U-12

Dengan bantuan rekan setim dan pelatih di FK Senica, Witan berharap bisa mendapatkan waktu bermain yang banyak di paruh kedua musim Liga Slovakia.

“Saya sangat senang di sini, semua orang di sini baik kepada saya. Rekan setim saya baik, semua orang begitu baik kepada saya, klub juga. Saya suka itu. Mereka membantu saya di lapangan dan juga di luar lapangan. Jadi mereka sangat baik, mereka sangat menyambut saya,” ucap Witan.

Memasuki paruh pertama Liga Slovakia, FK Senica saat ini berada di posisi enam klasemen sementara yang merupakan batas akhir untuk tampil di zona championship usai menjalani 22 pertandingan.(CNN/hm02)

Related Articles

Latest Articles